Chrome 40.0.2214.111 Google (x32 / x64) OfflineI nstaller 100% Work

Chrome 40.0.2214.111 Google (x32 / x64) Offline Insaller




Google Chrome adalah browser web yang mudah digunakan dan cepat yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih aman. Memiliki satu kotak untuk semua: Ketik alamat
bar dan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web. Akan memberikan Anda thumbnail dari situs utama Anda; Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat dari tab baru. Google Chrome adalah browser web kode terbuka yang dikembangkan oleh Google. Perangkat lunak arsitektur adalah rekayasa dari awal (menggunakan komponen dari perangkat lunak lain open source termasuk WebKit dan Mozilla Firefox) untuk memenuhi perubahan kebutuhan pengguna dan mengakui bahwa hari ini sebagian besar situs web tidak halaman web tapi aplikasi web. Desain tujuan termasuk stabilitas, kecepatan, keamanan dan antarmuka pengguna yang bersih, sederhana dan efisien.

FITUR

• Sandboxing. Setiap tab di Chrome sandboxed, sehingga tab dapat menampilkan isi dari halaman web dan menerima input pengguna, tetapi tidak akan dapat membaca komputer desktop atau personal file pengguna.

Google mengatakan mereka telah "mengambil batas proses yang ada dan membuatnya menjadi penjara". Ada pengecualian untuk aturan ini; plugin browser seperti Adobe Flash Player tidak berjalan dalam batas-batas penjara tab, dan sehingga pengguna akan tetap rentan terhadap eksploitasi lintas-browser berdasarkan plugin, sampai plugin telah diperbarui untuk bekerja dengan keamanan baru Chrome. Google juga telah mengembangkan blacklist phishing baru, yang akan dibangun ke Chrome, serta disediakan melalui sebuah API umum yang terpisah.
• Privasi. Google mengumumkan mode penyamaran yang disebut mengklaim bahwa "memungkinkan Anda menjelajah web di privasi lengkap karena tidak merekam aktivitas Anda". Tidak ada fitur ini, dan tidak ada implikasi dari modus default terhadap database Google diberikan.
• Kecepatan. Peningkatan kecepatan adalah tujuan utama desain.

Stabilitas
• Multiprocessing. Tim Gears sedang mempertimbangkan browser multithreaded (mencatat bahwa masalah dengan implementasi web browser yang ada adalah bahwa mereka secara inheren single-threaded) dan Chrome dilaksanakan konsep ini dengan arsitektur multiprocessing. Sebuah proses yang terpisah dialokasikan untuk setiap tugas (misalnya tab, plugin), seperti halnya dengan sistem operasi modern. Hal ini untuk mencegah tugas dari mengganggu satu sama lain yang baik untuk kedua keamanan dan stabilitas; penyerang berhasil memperoleh akses ke satu aplikasi tidak memberikan mereka akses ke semua dan kegagalan dalam satu hasil aplikasi dalam "Sad Tab" screen kematian. Strategi ini menuntut biaya tetap per-proses di depan tetapi hasil dalam memori kurang mengasapi keseluruhan fragmentasi yang terbatas pada setiap proses dan tidak ada hasil lagi dalam alokasi memori lebih lanjut. Untuk melengkapi ini, Chrome juga akan menampilkan seorang manajer proses yang akan memungkinkan pengguna untuk melihat berapa banyak memori dan CPU masing-masing tab menggunakan, serta membunuh tab responsif.

User interface
• Fitur. Chrome telah menambahkan beberapa fitur-plugin tertentu yang umum digunakan browser lainnya ke dalam paket default, seperti modus tab Incognito, di mana tidak ada log dari aktivitas pengguna disimpan, dan semua cookie dari sesi dibuang. Sebagai bagian dari Chrome javascript mesin virtual, pop-up javascript jendela tidak akan ditampilkan secara default, dan sebagai gantinya akan muncul sebagai sebuah bar kecil di bagian bawah antarmuka sampai keinginan pengguna untuk menampilkan atau menyembunyikan jendela. Chrome akan mencakup dukungan untuk aplikasi web yang berjalan di samping aplikasi lokal lainnya pada komputer. Tab dapat dimasukkan ke dalam modus web-app, di mana Omnibar dan kontrol akan disembunyikan dengan tujuan memungkinkan pengguna untuk menggunakan web-app tanpa browser "dengan cara".
• Rendering Mesin. Chrome menggunakan mesin rendering WebKit saran dari tim Gears karena sederhana, memori yang efisien, berguna pada perangkat embedded dan mudah dipelajari untuk pengembang baru.
• Tab. Sementara semua web browser tab utama (misalnya Internet Explorer, Firefox) telah dirancang dengan jendela sebagai wadah utama, Chrome akan menempatkan tab pertama (mirip dengan Opera). Cara yang paling cepat ini akan menunjukkan dalam antarmuka pengguna: tab akan berada di bagian atas jendela, bukan di bawah kontrol, seperti pada browser utama lainnya tab. Di Chrome, setiap tab akan menjadi proses individu, dan masing-masing akan memiliki kontrol browser sendiri dan address bar (dijuluki omnibox), desain yang menambahkan stabilitas browser. Jika salah satu tab gagal hanya satu proses mati; browser masih bisa digunakan seperti biasa dengan pengecualian dari tab mati. Chrome juga akan menerapkan New Tab Halaman yang menunjukkan sembilan halaman yang paling sering dikunjungi di thumbnail, bersama dengan yang paling dicari di situs, terakhir situs bookmark, dan yang paling baru ditutup tab, saat membuka tab baru, mirip dengan Opera "Speed ​​Dial" Halaman.


BARU

PERSYARATAN
OS: Semua  Windows Mendukung

HALAMAN AWAL
http://www.google.com/chrome

FILE-SIZE
39,3 MB / 44,7 MB

»» Download Google Chrome 40.0.2214.111 Stable (32-bit)
»» Download Google Chrome 40.0.2214.111 Stable (64-bit)

1 Response to "Chrome 40.0.2214.111 Google (x32 / x64) OfflineI nstaller 100% Work"

  1. Chrome 40.0.2214.111 Google (X32 / X64) Offlinei Nstaller 100% Work >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Chrome 40.0.2214.111 Google (X32 / X64) Offlinei Nstaller 100% Work >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Chrome 40.0.2214.111 Google (X32 / X64) Offlinei Nstaller 100% Work >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus